Judi Online Indonesia

Masalah Real Madrid semakin besar

Masalah Real Madrid semakin besar dengan munculnya masalah dengan Isco setelah kekalahan dari Ajax

Real Madrid dalam krisis, dan sebuah laporan baru telah menjelaskan situasi Isco setelah kekalahan klub ibu kota Liga Champions dari Ajax pada hari Selasa.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions oleh Ajax pada hari Selasa, dengan stadion Bernabeu sudah kosong tanpa pemain sewaktu mereka waktu pertandingan belum habis benar.

Los Blancos memasuki pertandingan dengan modal skor 2-1 hasil dari leg pertama tetapi dengan tekanan setelah kekalahan beruntun dari Barcelona di La Liga dan Copa del Rey masing-masing sedikit banyak telah menimbulkan pukulan telak tersendiri bagi para pemain Real Madrid.

Real Madrid yang dimanajeri oleh Santiago Solari dihantam oleh Ajax di kandang sendiri tadi malam, oleh tim asal Belanda yang berhasil memenangkan laga dengan gol gol yang dicetak oleh Hakim Ziyech, David Neres, Dusan Tadic dan Lasse Schone.

Isco, sementara itu, bahkan tidak masuk dalam list oemain yang duduk di bangku cadangan untuk laga krusial ini.

Pemain internasional Spanyol itu tidak terlihat disekitar timnya berlaga semalam, sementara timnya harus kalah di babak eliminasi liga Champions Eropa.

Pemain gelandang ini telah mengalami banyak masalah dengan Solari musim ini dan sekarang, Marca mengklaim dia marah dengan keputusan manajer untuk meninggalkannya.

Surat kabar Spanyol mengklaim bahwa Isco sudah terluka menghabiskan sebagian besar kekalahan Sabtu untuk Barcelona terjebak di bangku cadangan.

Dan, setelah mengetahui bahwa dia tidak akan membuat skuad untuk pertarungan Ajax, mantan bintang Malaga meninggalkan pangkalan pelatihan Real di dalam mobil dengan tujuan yang tidak diketahui.

Isco tidak pergi ke ruang ganti sebelum pertandingan.

Dia juga bukan pemain Real yang meninggalkan stadion tadi malam.

Isco telah dijadwalkan untuk transfer Liga Premier dengan Manchester City, Liverpool, Manchester United dan Chelsea semuanya terhubung.

Dan dia baru-baru ini melampiaskan kemarahannya di Solari di depan umum.

Legenda nyata Ruben De La Red telah meminta bos Los Blancos untuk lebih banyak bermain Isco.

Dan Isco berkata, “Benar-benar setuju dengan De La Red.

“Tapi ketika kamu tidak menikmati peluang yang sama dengan rekan setimmu, segalanya berubah.

“Meski begitu, aku terus bekerja dan berjuang keras saat aku menunggu mereka! Hala Madrid!”

Sebenarnya sudah banyak tim yang menginginkan Isco untuk bermain di timnya, namun entah mengapa kabar burung itu sangat sulit terrealisasikan.