Operasi Cedera Pogba Munculkan Cedera Baru

Pemenang Piala Dunia Pogba telah menjalani operasi untuk mengatasi cedera pergelangan kaki dan dijadwalkan absen bulan depan saat ia pulih dari kemunduran terbarunya.

Ole Gunnar Solskjaer, cedera terakhir Paul Pogba bukanlah kekambuhan dari yang membuatnya absen selama tiga bulan awal musim ini.

Pogba, penandatanganan rekor Manchester United senilai 89 juta poundsterling, akan keluar selama tiga hingga empat minggu setelah menjalani operasi untuk mengatasi masalah pergelangan kaki.

Solskjaer mengungkapkan cedera itu tidak terkait dengan cedera yang membuat Pogba absen selama musim ini dan membela United dalam menangani kemunduran terbaru gelandang itu.

Setelah Pogba – yang baru bermain 71 menit dalam dua penampilan sub sejak 30 September – merindukan kekalahan United 2-0 di Arsenal, Solskjaer mengatakan “pemain” pemain telah memutuskan bahwa yang terbaik adalah pemain berusia 26 tahun itu bermain di bawah pisau .

Tetapi Solskjaer, yang mulai bosan menjawab pertanyaan tentang Pogba, memenuhi syarat bahwa pernyataan awal dengan menyatakan staf medis United sendiri telah menyetujui operasi adalah tindakan terbaik.

“Ini dia lagi,” kata Solskjaer. “Babak ketiga Piala FA dan Anda berbicara tentang Paul.

“Kami melakukan pemindaian dan itu bukan cedera yang sama, itu cedera yang berbeda, dan ketika Anda mendapatkan pemindaian itu, Anda juga berkonsultasi dengan petugas medis Anda sendiri, seperti yang saya lakukan ketika saya masih pemain.

“Anda menginginkan pendapat kedua terbaik dan sarannya adalah untuk melakukannya. Itu bukan yang utama dan mungkin, seperti yang saya katakan, tiga atau empat minggu. ”

Diminta untuk mengklarifikasi komentar awalnya bahwa orang-orang Pogba sendiri telah memutuskan untuk menjalani operasi, Solskjaer mengatakan: “Seperti, ketika Anda berkonsultasi dengan ahli bedah Anda dan yang Anda percayai.

“Itu mungkin bahasa burukku. Anda memiliki orang yang Anda percayai dan ajak bicara. Ketika saya melakukan cedera saya, saya memiliki orang-orang saya di Norwegia dan Swedia.

“Saya berbicara dengan dan Paul, dia memiliki orang-orang yang dia percayai, dan itu lebih penting. Itu kurang lebih itu, sejelas mungkin pada saat ini.

“Paul sedang keluar, Axel Tuanzebe, Eric Bailly dan Tim Fosu-Mensah semakin dekat, tetapi tidak akan siap untuk ini.

“Marcos Rojo tidak akan siap untuk ini. Ada beberapa penyakit dan pilek, yang normal untuk saat ini, jadi saya harus melihat siapa yang bangun besok dan merasa baik-baik saja. ”

United pergi ke Wolves di Piala FA besok, tim Solskjaer telah gagal mengalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya sejak mengambil alih.

“Ini sudah keempat kalinya di Molineux waktu saya dan kami belum menang di sana.

“Kami ingin reaksi setelah kekalahan di Arsenal. Semua orang mengatakan itu adalah kinerja yang buruk, buruk, tetapi saya pikir itu adalah pertandingan yang baik antara dua tim yang baik.